Kamis, 15 Mei 2008

Resume Buku Peterpan in Scarlet

Buku ini bercerita tentang slightly , si kembar , wendy , adiknya wendy dan toothles mereka dulu adalah anak neverland yang terbang kembali . suatu hari pada saat mereka sudah dewasa pada saat mereka tertidur pasti mereka menemukan benda aneh seperti : penutup mata bajak kaut , penutup kerang , dll tapi mereka pernah bermimpi bermain polo di air sama putri duyung dan saat mereka bangun rambut mereka sudah basah . dan akhirnya wendy merencanakan perjalanan mereka balik ke neverland tapi mustahil orang dewasa bisa masuk ke neverland jadi mereka harus melakukan apa agar mereka bisa terbang ke never land ? karena mereka sudah dewasa dan hanya anak kecil yang bisa terbang ke neverland ? mereka harus mempunyai debu peri untuk terbang dan bayangan dan memikirkan sesuatu yang baik 2 dari itu mereka bisa mengatasi nya tapi debu peri apakah ada peri di sekitar inggris ? .

Tokoh –Tokoh
kembar 1 .kakaknya kembar ke 2 , kembar 2 . adiknya kembar 1 , wendy.( aku tidak tahu ) slightly.aku tidak tahu adiknya wendy.(namanya aku tidak tahu ) hakim toothles .

Q dan A
Q apa yang harus kita lakukan untuk terbang ?
A kamu harus punya bubuk peri , bayangan dan harus memikirkan sesuatu yang indah .
Q dimana tingker bell ?
A dia di temukan di peti harta james hook .
Q apakah mereka juga menemukan peri selain tingker bell ?
A ya namanya fire flyer .
Q makanan apakah yang disukai fire flyer ?
A tangga nada klarinet dia paling suka yang bundar .
Q siapa yang bisa memainkan klarinet di buku ini ?
A slightly .
Q ravello sebenarnya siapa ?
A kapten james hook .


Bagian yang aku sukai dan bagian yang aku sangat sukai
Bagian yang aku sukai : saat mereka mendaki puncak tanpa titik balik .
Bagian yang aku sangat sukai : tidak ada .

Bagian yang aku tidak sukai
Pada saat mereka terbang .

Bagian yang aku paling tidak aku sukai
(sama seperti yang diatas.)


Biodata
Nama panggilan : deli , del .
Nama lengkap : sulaiman deli ramadhani .
Nama kakak = kakak raka
Nama mama : bu loveli
Nama papa : arie
Binatang yang disukai : 1 kucing 2 kelinci 3 bebek .
Makanan yang disukai : kerang .
Buku yang disukai : nggak tahu .
Alat musik yang dipelajari : biola .
Kelas : setara kelas 2 .
Olahraga yang disukai : sepakbola .

Tidak ada komentar: